Archive for the ‘Ceritta’ Category

Inspirasi dalam game Dota

Posted: 25 Juli 2010 in Ceritta

kali ini saya membahas informasi menarik seputar dota. Di dalam Dota ternyata mereka mengambil inspirasi isnpirasi Heronya dari cerita cerita myth , video games , serial anime dll. inilah sumber inspirasi mereka : (lebih…)

Iklan

Bau Harum Masyitoh

Posted: 25 Juli 2010 in Ceritta

Masyitoh
Jumpa lagi dengan saya yang sudah jarang update, yups saya memang sudah jarang update karena dulu saya sibuk ke penjurusan kelas dan sekarang Alhamdulillah say masuk IPA :) , nah berhubung masih dalam rangka Isra’ Mi’raj nih. walaupun agak telat saya akan menceritakan kisah Masyitoh yg diceritakan oleh malaikat kepada nabi pada perjalanannya

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas Radhiallahu ‘anhu dia berkata, Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Pada saat malam terjadinya Isra’ saya mencium bau harum, sayapun bertanya, “Ya Jibril, bau harum apakah ini?”
(lebih…)

Don’t be Shy To Cry Boys

Posted: 10 April 2010 in Ceritta
Tag:

Sebelumnya saya cuma kopas dari sini
Sempet juga HT di kaskus gan !

Jika anda termasuk kalangan orang yang menganggap bahwa menangis adalah tanda lemah dan ketidakdewasaan seseorang. Menangis hanya suatu tindakan yang tidak ada gunanya dan membuang waktu. Maka anda salah! Jika anda tahu manfaat dari menangis, maka anda akan mensyukuri salah satu nikmat Allah ini.

(lebih…)

It’s My Heroes

Posted: 19 Desember 2009 in Ceritta
Tag:, , , , ,

Lompat ke Komentar
yaps .. sekarang gw lagi hobi-hobinya nonton serial Heroes di indofiles.net ..

Ya emang sih hobiku ini rada telat tapi gag apa kan kalo baru sekarang suka heroesnya. . hehehe. Yang membuat gw tertarik nonton Heroes tu pertama karena jalan ceritanya, efeknya ditambah tokohnya yang keren keren dibanding serial TV lainnya di barat sono. . hehehe :P
Nah yang akan kita bahas saat ini adalah tokoh dan karakter karakter Utama di Heroes Season 4. (lebih…)

Tentang Copy Paste

Posted: 5 Desember 2009 in Ceritta

Saya pernah mendengar seseorang yang berkata “bisanya Cuma copy-paste saja” . Hal tersebut membuat saya untuk membuat postingan ini.
Kenapa Copy Paste?
nah waktu saya sedang blog walking, ngeforum atau lagi cari-cari artikel , trus mendapat artikel yang membuat saya tertarik, pikir saya kalau teman-teman saya mungkin juga ikut tertarik kenapa gak di posting di blog sendiri ? . Jadi itu yang melandasi saya untuk copy paste.
(lebih…)

Iklan Lebaran

Posted: 27 September 2009 in Ceritta

ok. . hari ini gila beud… kalo gue udah pgen nge.blog gue suka bget ngepost sehari nyampek 3 kali..
nah masih dalam suasana lebaran.. kalian pasti suka kan iklan iklan ucapat met hari raya yang disponsor oleh produk apa aja..
Nah yang paling gue suka sih iklan dari pertamina.. yang puitis puitis gitu.. (promosi gak dibayar)
(lebih…)

Emoticon Japan

Posted: 27 September 2009 in Ceritta

wew.. pasti udah pernah denger kan yang namanya emoticon…
pastilah. . ittu tu yang sering dipakai buat para chatter.. (lebih…)