Hari Ibu

Posted: 23 Desember 2009 in Uncategorized

Salah satu kegiatan yang pasti gue lakukan tiap hari. Ya paling gak sejak gue bisa menulis lah .. Nah sayangnya gue gag bakat sama sekali dengan hal tulis menulis. Akhir akhir ini gue emang disibukkan dengan yang namanya SEKOLAH. Jadi untuk Onlen aja paling Cuma bentar. Gag sebrutral gue waktu liburan. Buat nyusun ide aja masih susah. Tapi disini Gue cuman butuh nulis!!. Rasanya plong kalo udah nulis tuh.. Semua rasa susah gue berkurang. . .
Oh ya.. baru baru ini kita memperingati hari ibu.
Menurut kamu apa sih makna hari ibu??

apakah hanya sebatas seremonial??
Menurut gue sendiri hari ibu tu hanya sebagain pengingat jasa jasa ibu kita yang telah dia berikan.
membalas jasa ibu wajib dilakukan setiap hari, setiap detik dan setiap saat.
Yang jadi pertanyaanku saat ini. Sudahkah saya membalas jasa jasa ibu??
Meskipun aku tak bisa membuat puisi untukmu . tapi aku kan selalu berusaha untuk membalas jasamu ibu. .
I always love u mom :))
How about you??

Tinggalkan Balasan

