Iklan Lebaran

Posted: 27 September 2009 in Ceritta

ok. . hari ini gila beud… kalo gue udah pgen nge.blog gue suka bget ngepost sehari nyampek 3 kali..
nah masih dalam suasana lebaran.. kalian pasti suka kan iklan iklan ucapat met hari raya yang disponsor oleh produk apa aja..
Nah yang paling gue suka sih iklan dari pertamina.. yang puitis puitis gitu.. (promosi gak dibayar)

Kalo gak salah denger berikut kutipannya

“Ya Rabbi…
karena kehendakmu . .
Deraan lelah bagai kisah tak berkisah . .
Karena kehendakmu Ikhlas yg menteskan . .
goresan bait2 surga . .
Melapangkan sudut2 jiwa . .

Ya Rabbi . .
Rebahkan hati kami . .
dalam takbir kemenangan . .
Kuatkan tangan kami . .
selalu berbakti & melayani . .
Dalam ridha-Mu . .”

hehe. .
ternyata pertamina juga punya iklan yang versi ramadhan.
kalo gak salah yang seperti ini.

“Yaa Ramadhan
Ketika lelah mendera
Berpaling kami menatap cahaya-Mu
Semoga bekal ku cukup untuk langkahi lagi
getar-getar mu

Yaa… Ramadhan
Setetes Ikhlas yang jatuh ke tanah
Semoga menggoreskan bait-bait surga dan sudut sudut jiwa yang haus… melapang dalam gamang

Yaa Ramadhan
Pulang… aku akan pulang
Genapi rindu sejati
dan takkan ku biarkan berlalu
Tanpa ikhtiar di jalan-Mu”

sumber: dapet dari Yahoo Answers..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s